jasa cuci Karpet Kantor Panggilan Jabodetabek

Jasa cuci Karpet - Poles Lantai Marmer

Jasa cuci Karpet Kantor - Xtra CleaN Jakarta adalah layanan profesional Jasa perawatan karpet (cuci karpet) bermacam jenis, Ahlinya cuci karpet panggilan dengan peralatan kebersihan moderen yang khusus melayani wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor dan kota Bekasi.

Xtra CleaN Jakarta melayani pengerjaan kebersihan bermacam karpet, selain itu juga menyediakan layanan Cuci Karpet Kantor, Cuci Karpet Masjid, Jasa cuci Sofa, Sofa Bed, Jasa Cuci Spring Bed, Cuci Gorden, dan lain-lain. 

Karpet adalah salah satu dekorasi ruangan, ketika karpet di rumah Anda kotor dan banyak debu yang menempel Anda bisa mencuci supaya terlihat lebih bersih. Bisanya karpet itu dipakai pada setiap sudut ruangan, termasuk pada bagian ruang tamu, ruang keluarga, serta kamar. Karpet yang kotor akan memunculkan banyak penyakit. 

Maka dari itu, Anda perlu untuk memastikan bahwa karpet di rumah dicuci secara rutin agar tidak menimbulkan penyakit yang membahayakan kesehatan.



Langkah-Langkah Pencucian Karpet


Metode Dry Vacuum
Pertama-tama dilakukan penyedotan semua debu pada permukaan karpet menggunakan mesin vacum mode kering.  Agar terhisap semua debu-debu dan kotoran yang menempel pada karpet Anda. Proses ini penting dilakukan, agar saat penggosokan Chemical/shampo, kotoran-kotoran tidak ikut tergesek dan menjadi sulit dihilangkan.

Chemical Polish
Proses selanjutnya adalah proses pemolesan shampo untuk mengangkat debu dan kotoran membandel yang ada pada karpet Anda. 

Proses ini juga dapat melembutkan kembali tekstur karpet Anda yang sudah berkerak dengan kotoran dan debu. Shampo yang kami gunakan juga mampu membunuh kuman dan mengangkat kotoran sehingga karpet Anda bersih kembali.

Anda dapat menghubungi Xtra CleaN Jakarta melalui chat wa dan email di website https://xtracleanjakarta.id/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegunaan Karbon Aktif

Jasa Cuci Kaca Gedung Tinggi Perkantoran Jakarta